Lompat-lompat Topik

Ketika mengerjakan sesuatu, saya teringat harus mengerjakan sesuatu lainnya lagi. Ketika mengerjakan yang itu, kemudian teringat harus mengerjakan hal lainnya lagi. Jadinya yang satu belum selesai sudah pindah ke topik lainnya lagi. Ini memang masalah orang yang multi-tasking seperti saya. ha ha ha.

Kejadian ini mengingatkan saya akan browsing di internet. Buka satu halaman web. Belum selesai membaca tulisan (artikel) itu, sudah pindah ke link lainnya lagi. Dari sana, pindah ke link lainnya lagi. Lompat-lompat topik.

Kalau bisa kembali ke topik yang awal sih oke-oke saja. Biasanya sih sudah kehabisan waktu sehingga topik awalnya tidak jadi dibaca. Hadoh.

Iklan

3 pemikiran pada “Lompat-lompat Topik

  1. Saya pun juga demikian pak. Kebiasaan diri ini baca tulisan di internet belum selesai sudah buka lagi yang lainnya. Akhirnya ya hanya menyisakan tumpukan bookmark tak tersentuh hehe.

  2. pada awalnya saya juga dulu pak, namun pasca menyadari kalau memang itu tidak efektif maka saya memiliki keharusan menuntaskan apa yang sedang saya kerjakan saat ini. baru melanjutkan, bahkan terkadang saya tulis mau ngapain lagi biar gak lupa …
    #AyoBelajar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s