Bumi Datar (Flat Earth)

Kemarin di dua tempat terjadi perdebatan tentang apakah bumi itu bulat atau datar. Mungkin juga perdebatan tidak hanya terjadi di dua tempat itu saja. Ya, topik sedang ngetrend. Jadi ingat cover album Kansas ini, Point of Know Return. (Sambil juga ingat bukunya Friedman, the World is Flat.)

kansas_-_point_of_know_return

Menurut Anda tentang bumi datar itu opini atau hoax? Ada yang berpendapat bahwa ini adalah hoax karena bukan fakta. Sementara itu ada yang berpendapat bahwa ini adalah opini dan itu sah-sah saja. Nah lho.

Iklan

8 pemikiran pada “Bumi Datar (Flat Earth)

  1. pembahasan bumi datar atau bulat tidak akan ada habisnya, saya bahkan tidak tahu apa urgensinya kita membahas bumi kita datar atau tidak, karena tidak berpengaruh, maafkan.. hehe..

  2. Kalau yg kubu bumi darat – kebanyakan mereka berusaha mencari tahu kebenaran yg sudah ada, dan mereka yakin ada yang tidak benar dimasa lalu yang harus diluruskan kembali (teori konspirasi)

    Bagi bumi bulat, udah masuk kedalam zona nyaman, ya ngga usah ribut yg penting nyari duit dan hidup normal aja.. nah saya yang mana kira-kira ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s