Gagal Ngeblog di Jalan

Ceritanya saya mau nyoba ngeblog sambil jalan-jalan. Seminggu lebih sedikit kami sekeluarga jalan-jalan ke Malaysia dan Singapura. Rencana saya sih mau cerita setiap hari di perjalanan. Sudah lama saya tidak pergi liburan. Jadi harusnya akan banyak cerita di jalan.

Karena banyak bawaan dan bakalan meninggalkan komputer di hotel, maka saya tidak membawa Macbook yang biasanya saya gunakan sehari-hari tetapi membawa notebook kecil yang jarang saya gunakan.

Sebagai persiapan, saya mencoba login di notebook yang akan saya bawa itu. Saya coba login ke akun Google, Facebook, WordPress, dan seterusnya. Karena takut notebook ini hilang maka saya tidak simpan password akun-akun tersebut di notebook tersebut. Jadi saya coba mengingat-ingat saja. Password akun tersebut hanya saya tanam di komputer desktop di rumah (yang saya gunakan saat ini untuk menulis ini).

Hari pertama di perjalanan. Saya berhasil login ke akun Google dan Facebook saya tetapi gagal untuk login di WordPress. Katanya password-nya salah. Lah. Perasaan sudah benar passwordnya. Walhasil, saya gagal ngeblog di jalan karena lupa password. Jadi batal untuk bercerita setiap hari. Yaaahhh.

Nah sekarang sudah sampai di rumah lagi dan baru bisa ngeblog lagi. Sayangnya mood untuk bercerita sudah hilang. Mana sudah lupa mau cerita apa juga. Yaaahhh. Jadi nanti kalau mood sudah datang lagi, saya akan cerita tentang jalan-jalan kemarin ya.

8 pemikiran pada “Gagal Ngeblog di Jalan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s