Semakin Sibuk

Dengan adanya kasus virus corona ini, banyak orang yang harus bekerja dari rumah (work from home). Banyak orang yang sudah mulai bosan berada di rumah karena tidak ada lagi yang dapat dikerjakan. Sementara itu saya malah kebalikannya. Semakin banyak kerjaan. Semakin sibuk.

Kalau dahulu ada banyak kerjaan yang membutuhkan saya hadir di sebuah tempat, misalnya untuk rapat ini dan itu. Seringkali saya tidak dapat ikutan dengan alasan saya tidak ada di tempat atau saya sedang berada jauh dari tempat rapat tersebut. Nah sekarang saya tidak punya alasan itu lagi. Semua rapat dilakukan secara online (daring). Jadi alasan saya yang dahulu, batasan fisik, tidak dapat digunakan. Saya harus cari alasan lain, misalnya internet lambat?

Ada statistik yang mengatakan bahwa kalau dahulu bekerja adalah 9 jam sehari sekarang – di tengah-tengah kasus virus corona – malah jadi 11 jam/hari. Hadoh. Nampaknya ini yang terjadi dengan saya. Jadi tambah sibuk.

Ada banyak hal yang menarik yang ingin saya tuliskan di blog ini, tetapi masalahnya adalah tidak sempat. Nampaknya justru alasan ini malah dapat saya gunakan untuk (tidak menulis di) blog ini. Ha.

Satu pemikiran pada “Semakin Sibuk

  1. menariknya wfh di situ ya, jam kerja jadi fleksibel, dalam pengertian positif dan negatif. alasan2 klise untuk gak hadir rapat jadi gak releva sekarang. harus cari alasan baru šŸ™‚

    salam kenal, mari singgah di blog saya typolagi.wordpress.com šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s