Kesibukan Multi-dimensi

Mungkin sudah bosan mendengarkan alasan saya soal sibuk ya? Habis bagaimana lagi? Ini alasan sesungguhnya. Untuk mengetahui saya sibuk atau tidak, tinggal lihat blog ini (dan facebook). Kalau tidak ada update, artinya saya (super) sibuk.

Masalahnya saya mengerjakan banyak hal dalam satu saat. Ya memang karena saya orangnya seperti itu. Sebagian besar orang memang tidak demikian. Good for them (you). Ini adalah kekuatan saya dan juga my curse.

Hal yang saya kerjakan juga biasanya pada domain yang berbeda sehingga memang tidak terdeteksi kalau Anda (atau orang lain) hanya berada pada domain atau dimensi tersebut. Ada dimensi blog (yang ini). Ada dimensi YouTube, Twitter, WA, Telegram, dan dunia nyata. Di dunia nyatapun ada macam-macam lagi; futsal, musik, kuliah, profesional, komunitas, hobby (programming dll.). Saya pun paham tidak ada orang yang tertarik untuk mengikuti dimensi-dimensi saya itu. Paling banter hanya 2 dimensi saja.

BR sibuk

Banyak orang yang akhirnya kalau menghubungi saya via WA / email dan tidak mendapat jawaban maka dalam benaknya saya tidak mau merespon. Sebetulnya bukan itu. Yang lebih tepat adalah saya tidak dapat merespon lagi karena WA-nya sudah terdesak ke bawah oleh pesan-pesan baru lainnya. Solusinya bagaimana? Ya kirim pesan lagi saja. Ha ha ha.

Saya harus kembali ke dunia nyata dulu. Baru saja merusakkan printer di Sabtu pagi ini. Kesal. Ya sudah. Menertawakan diri dulu saja.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s