Review Kopi

Banyak yang meminta saya untuk membuat review tentang berbagai jenis kopi. Ini disebabkan saya sering mendapatkan kiriman kopi. Ini benar, setiap minggu saya mendapatkan berbagai jenis kopi sehingga koleksi kopi saya mungkin cukup untuk 1 tahun ke depan. Itu kalau semuanya saya minum sendiri. Kalau saya bagi-bagian tentunya lebih cepat habis. Saya juga penggemar kopi, sehingga katanya cocok juga lah untuk menjadi orang yang membuat review kopi.

Ini contoh kopi yang datang ke saya minggu ini

Masalahnya adalah saya tidak punya ilmu coffee tasting. Saya hanya penggemar kopi. Bagi saya kopi itu hanya ada dua kategori; enak dan enak sekali. Ha ha ha. Prinsip ini saya curi dari mantan mahasiswa saya, Andhi, yang bilang bahwa selain racun tikus, makanan itu hanya dua jenis; enak dan enak sekali. Jadinya nantinya isi review saya ya hanya bilang enak atau enak sekali.

Oke lah karena banyak yang memaksa, nanti akan saya coba buatkan review kopi yang lebih rutin. Selain itu juga mungkin akan saya coba buat content yang sama untuk kanal YouTube saya. Baiklah.

Satu pemikiran pada “Review Kopi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s