Donasi Kopi (part 2)

Seperti sudah dituliskan pada tulisan “Donasi Kopi”, sekarang mari kita dokumentasi perkembangannya. Kopi sudah diproduksi dan sekarang sudah didistribusikan. Berikut ini adalah dokumentasi cepat (sneak preview) dari distribusi kopi-kopi tersebut. Dokumentasi yang lebih baik (proper) sedang kami siapkan.

Kopi sudah diterima di RS Al Ihsan. Ini foto penyerahan secara simbolis. (Harus dituliskan siapa-siapa yang ada di foto ini. next update.)

Foto penerimaan box kopi dari Donasi Kopi secara simbolis.

Nakes di RS Mery sedang bersiap-siap menikmati kopi dari Kopi Donasi.

Melihat foto-foto di atas (dan masih banyak lagi foto yang kami terima – akan kami buatkan dokumentasi yang lebih proper), kami merasa bahagia dapat memberikan apresiasi kepada para nakes. Ini membuat kami dan para donatur ikut senang. Semoga usaha rekan-rekan sekalian mendapat gajaran yang jauh lebih baik. Semoga para nakes dilindungi kesehatannya.

Penerima Donasi Kopi yang sudah menerima adalah:

  • RS Al Ihsan
  • RS Mery Cileungsi

Secara khusus, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Protelindo sebagai salah satu donatur. Selain itu ada banyak donatur lainnya (yang tidak saya sebutkan karena saya belum meminta ijin dan ada banyak yang tidak mau disebutkan).

Bagi yang ingin ikut memberikan donasi dan juga memberikan informasi kemana sebaiknya Donasi Kopi diberikan, silahkan kontak saya melalui jalur pribadi. Berikut ini saya sampaikan juga posternya, agar tidak lupa. Jika Anda melakukan transfer, mohon konfirmasi kepada saya melalui jalur email ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s