Kuliah Luring (Offline) Lagi

Kemarin pertama kalinya saya melakukan perkuliahan secara luring (offline) lagi. Ini kuliah di MBA, SBM (Sekolah Bisnis dan Management), ITB dengan peserta 10 orang saja. Jadi hanya 10 orang dari seluruh kelas yang boleh hadir secara fisik. Sementara itu yang lainnya masih daring (online). Kelas dilakukan di tempat perkuliahan di gedung MBA ITB jalan Gelap Nyawang.

Sayang sekali saya lupa menampilkan setup kelas yang menurut saya keren banget karena ini gabungan antara online dan offline. Di kelas ada kamera dan internet – yang terhubung dengan Zoom. Di akhir kelas kami baru ingat untuk foto, maka ini adalah foto kami setelah kelas usai,

NVM CC63 – MBA ITB

Mahasiswa senang sekali bisa melakukan perkuliahan secara fisik setelah 2 tahun tidak ketemu. Bahkan ini lebih penting lagi karena mereka hanya kuliah 2 tahun. Jadi ini nyaris mereka tidak pernah ke kampus selama mengambil MBA. ha ha ha. Alhamdulillah mereka bisa merasakan kuliah fisik di kelas yang asyik.

Minggu depan akan dilakukan kelas luring lagi dengan 10 orang yang berbeda(?). Sebetulnya kelas dapat menampung 15 orang – dengan konfigurasi kursi yang berjauhan. Mari kita lihat minggu depan.

Ruang Kelas MBA, SBM, ITB – untuk mengajar hybrid (offline dan online)

Satu pemikiran pada “Kuliah Luring (Offline) Lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s