Ngeblog di Jalan

Sudah lama saya tidak ngeblog. Alasan klasiknya adalah sibuk. Jika Anda melihat YouTube channel saya, mungkin bisa melihat sedikit dari kesibukan saya. Kali ini saya di kereta api dalam perjalanan dari Bandung ke Solo. Kesempatan ini saya gunakan untuk ngeblog. Mari kita lihat berhasil atau tidaknya – ngeblok di jalan.

Ceritanya saya ngeblog selalu dengan menggunakan komputer. Jari-jari saya jempol semua sehingga tidak bisa ngetik dengan nyaman di handphone. Saya juga tidak suka ngeblog offline. Gak mood. Jadi ini menggunakan komputer yang tethering ke handphone dengan menggunakan operator Telkomsel.

Selama melewati kota-kota, nampaknya sinyal Telkomsel cukup baik. Tadi sempat ketutup bukit (hutan?), sinyal menghilang. Sekarang nyambung lagi. Setidaknya teknologi sekarang jauh lebih baik dari dahulu. Coverage dari layanan operator seluler juga semakin bagus. Mestinya ngeblog kali ini lancar. (Ini saya ngetik sambil waswas juga. Khawatir sudah ngetik banyak-banyak eh putus dan hilang.)

Saya kira intro-nya cukup sekian dulu. Nanti mau cerita yang lebih panjang. Lebih bener. Sebetulnya ngeblog yang ngasal juga tidak masalah sih. Soalnya sekarang kan orang tidak lagi membaca blog. Ha ha ha. Yakin tidak ada yang membaca tulisan ini.

Barusan saya coba publish kemudian ini saya sunting lagi. Ini untuk mencoba mode menulis sedikit, publish, sunting lagi, publish, edit lagi, publish, dan seterusnya. Nampaknya mode seperti bisa saya lakukan.

5 pemikiran pada “Ngeblog di Jalan

  1. Masih dong Pak. Bahkan, komunitas blogger juga masih eksis bgt. Ada Kumpulan Emak² Blogger…. Blogger Perempuan…. bloggercrony Community, dan masih buanyaaakkk lagi lainnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s