Sedihnya Sakit

Sakit adalah hal yang tidak menyenangkan bagi semua orang. Saya belum pernah bertemu dengan orang yang senang karena sakit atau karena ada yang sakit.

Sejak beberapa hari yang lalu saya sakit. Tidak parah, tapi yang namanya sakit ya tetap sakit. Ini mungkin masuk angin karena sebelumnya kehujanan. Entah kenapa, kalau saya kehujanan terus jadi sakit. Padahal biasanya sampai di rumah, saya mandi dan memanaskan badan. Mungkin ini karena telat saja ya. Sekarang sudah mendingan.

Yang menyedihkan bagi saya ketika sakit itu adalah saya tidak bisa berkarya. Tidak produktif. Hanya bisa tiduran aja. Padahal saya ingin menulis, membuat video, dan hal-lain yang menurut saya produktif. Kalau sakit, paling banter hanya bisa baca buku. Mau yang lebih serius pun jadi pusing. Hadoh.

Tulisan ini pun saya buat dengan tergesa-gesa karena masih pada tahap recovery. Hanya kegeraman ini tidak dapat dibendung. Jadi harus menulis.

Iklan

3 pemikiran pada “Sedihnya Sakit

  1. Ikut prihatin Pak. Tapi nggak juga lho Pak, sakit itu jadi kendala. Mana tau Bapak bisa memaparkan apa yang Bapak rasakan selama sakit menjadi sebuah pembelajaran dari segi kesehatan. Ma’af lho Pak. Semoga cepat sembuh😊

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s