Drakor (3)

Kembali melanjutkan catatan mengenai drama Korea yang saya tonton. Kali ini saya menonton beberapa seri sekaligus.

  • Flex X Cop. Yang ini bercerita tentang anak dari keluarga kaya yang awalnya terpaksa dijadikan polisi supaya tidak bikin gara-gara karena kebanyakan flexing. Namun ternyata dari sana malah dia bisa jadi manfaat di tim polisinya karena kemampuan dia flexingnya. ha ha ha. Ada beberapa lawakan yang menurut saya mau dijadikan dark joke tapi jadi garing. he he he. Oke lah. Bagi saya ini nilainya 9,9/10. Nyaris sempurna. Hanya biasa, jagoannya terlalu klimis. Mosok berantem dan seterusnya tetap klimis.
  • Doctor Slump. Masih berlangsung. Kayaknya bagus. Entah kenapa ini saya tonton karena rekomendasi dari Netflix. Eh, pikir-pikir ini aktris-nya kok kayak pernah lihat di film lain. Maklum masih belum bisa membedakan aktor dan aktris. Di film Sisyphus (yang saya catatkan di drakor (2)). Namanya ternyata Park Shin-hye. Dan kata orang-orang dia paling bagus di seri Doctors. Akhirnya nonton Doctors juga.
    Update: akhirnya selesai juga nonton Doctor Slump. Saya kasih nilai 9/10 deh. Sebetulnya tidak ada yang terlalu istimewa, tetapi tidak ada jeleknya juga. Lawakannya – situasi komedi – masih oke juga lah. Jadi untuk tontonan yang tidak terlalu dibuat tegang dan sekedar untuk hiburan yang menyenangkan boleh lah.
  • Doctors. Seperti list di atas, ini gara-gara rekomendasi orang-orang terkati dengan aktris Park Shin-hye. Hampir selesai nontonnya. Nilai sementara 9/10. Bagus sih tetapi ada bagian yang agak kurang riil saja, seperti misalnya dokter ngantor pakai high-heels. Asa tidak mungkin. Memang secara visual bagus, tapi jadinya malah kurang riil.
  • Wedding Impossible. Masih ditonton. Belum selesai. Sementara ini nilainya bagus. Kita tunggu apakah terus bagus. Yang saya suka adalah lead actress-nya.

3 pemikiran pada “Drakor (3)

  1. gak sih. maksudnya paralel itu gantian sebelum selesai. nontonnya tetap satu-per-satu sih, tapi sebelum selesai (bahkan 1 episode belum selesai) berhenti dulu dan ganti yang lain dulu

Tinggalkan komentar