Foto Kini

Kalau pada entri terdahulu saya menampilkan foto jadoel, kali ini saya ingin menampilkan foto masa kini. Berikut ini adalah foto yang diambil kemarin.

Lokasi…

Lesehan di restoran Sindang Reret, Bandung. (Dekat dengan Gasibu.)

keterangan foto…

[berdiri] adek – istri saya, br – saya.

[duduk, kiri ke kanan] tika, hifzhan, luqman, pia, aliya, afifa.

ceritanya…

Saya dan istri saya membawa pasukan anak-anak yang terdiri dari anak dan keponakan. Ini acara makan-makan di Restoran Sindang Reret, Bandung. Adik saya mengajak kami untuk makan. Nah, kami bawa rombongan seperti ini. Kami datang terlambat. Maklum, ngurusi 6 anak itu seru juga. he he he. Kamar tempat mereka bermain seperti kapal pecah. ha ha ha.

Tidak terbayang oleh saya keluarga besar jaman dahulu yang anaknya sampai belasan. Antri kamar mandi saja sudah bikin masalah, ya? Kebayang pagi-pagi rebutan kamar mandi.

Yang nggak ada di foto itu adalah Fathur, karena dia tidak ikutan ke Bandung – maklum dia masih terlalu kecil dibandingkan sepupu-sepupunya di sini. Kakak-kakaknya pergi ke Bandung untuk liburan beberapa hari. Nanti kalau sudah besaran, baru dia bisa gabung dengan kelompok ini. Kebayang tambah serunya.

Keponakan saya yang lain (yang laki-laki dan lebih gede-gede) tidak terlihat di gambar karena berada pada sisi tempat pengambilan foto. Oh ya, anak-anak sekarang sudah pada punya blog semua. Friendster sudah pasti. Saya tidak ingat alamat-alamatnya.

Nah, itu dia foto kini. Beda dengan foto jadoel itu ya?

5 pemikiran pada “Foto Kini

  1. Wah, asyik banget makan-makannya ..
    Thanks ya buat Om Budi & tante Adek, udah report ngurusin keponakan2, Salam dari Fathur buat kakak2 semua di Bandung.

  2. wah anak2 udah pada punya blog ya? wah.. anak sekarang bener2 tidak mau ketinggalan jaman.. saya pernah baca2 posting yang sangat bagus di blog, analisanya sangat matang dan logis.. setelah saya baca about-nya.. ternyata penulisnya baru berusia 14 th.. *jadi minder*

  3. Melihat foto Anda di Sindang Reret, saya jadi ingat seorang alumni Geologi 82 ITB yang sekarang jadi wakil rakyat di Senayan. Dulu dia berewokan dan berkumis juga.

Tinggalkan komentar