Narsis Mode On!

Menurut mbak Wuri, besok (Sabtu, 31 Maret 2007) profil saya akan ditampilkan di acara Jendela Dunia (Metro TV). Wah … saya nggak punya alat perekam. Mudah-mudahan bisa nonton acaranya, karena jam segitu bisa-bisa sudah mulai meeting Sabtu-an. (Eh, Sabtu ini libur Maulid Nabi ya? Kok bisa lupa ya? Meeting tetap ada atau tidak? Kayaknya tetap ada karena … ajang makan dan ngopi bersama. he he he.)

Terus terang saya jarang nonton rekaman yang ada sayanya. Rasanya malu gitu nonton diri sendiri. Emangnya saya kayak gitu? Padahal itulah yang dilihat orang sehari-hari. Ha ha ha.

Selain itu, tadi nemu gambar ini, yaitu gambar saya dengan mahasiswi kuliah S2 tahun lalu. Gambar dicomot dari friendsternya. Kalau gambar-gambar sebelumnya adalah dalam mode nge-band (gaya sekenanya), maka di gambar ini saya jaga image (jaim) sebagai dosen. Ha ha ha.

Good luck to all my students. May you have successful lives.

24 pemikiran pada “Narsis Mode On!

  1. sudah disiapkan perangkat di ruang rapat,
    sebuah layar 17″ terbaru yang akan dipakai nonton bareng Jendela Dunia 😀 besok siang.

  2. hiks-hiks ternyata ada juga orang yang malu jika ditayangkan di televisi padahal dosen ku ini orang terkenal

  3. Bukan nya selalu On narsis mode nya, Pak? 🙂 Tapi mungkin ini kelebihan (?) new media. Reporter bisa melaporkan kegiatan reporter sendiri. Yang meliput dan yang diliput orang yang sama. 🙂

  4. tadi melihat profil pak budi di jendela dunia metrotv, jadi pengin kenalan ama pakarnya sekuriti it di indonesia…salam kenal pak…;)

  5. Wah jadi juga Bapak Masuk tivi. Saya ingat setahun lalu waktu kuliah security, Bapak bilang ga mau dipublikasi. Wah mulai ikut mode nih? Tebar pesona gitu :)))
    Keep on moving my lecture!!!
    Salam dari Kotabaru Kalimantan selatan

  6. Betul mas Budi, saya panggil begitu saja ya biar akrab — moga-moga mas Budi sudi menerima panggilan itu — saya pun jadi tahu blog ini lantaran tayangan Metro TV yang kebetulan sempat kepergok identitas https://rahard.wordpress.com. Lantas, saya intip sekarang dan saya kagum. Gaya bahasanya sederhana, lugas, lancar, bersahaja, apa adanya, dan enak pula saya membaca blog ini. Salut. Sungguh-sungguh perjumpaan yang berlangsung atas jasa baik tim peliput Budi Rahardjo dari Metro TV dengan sponsor Telkom.

  7. maaf yah Pak dikirimnya dengan cara ‘mancing’ di fs. alesannya bisa dilihat disini

    eh Pak, pak.. ituh sapa yang pake orange.. murid Bapak yah?? lucu juga huahahhahaha *yang narsis sebenernya sapa sih? :D*

  8. saya juga liat di metro, wah jadi tambah semangant bwat belajar IT, semoga aja saya bisa kaya pak budi(sedikit juga gpp!!)

  9. kebetulan saya bisa baca sifat dan karakterisktik orang (kadang-kadang) lewat wajahnya. Saya suka melihat sifat dan karakterisktik bapak 🙂 bener-bener cocok kalau jd pendidik dan contoh bagi halayak ramai (seleb).

  10. HorEe!!! sKrnG daH bS Liat!!! caKep tuH yG pKe jiLbaB…si baPak maH..maLah nGrusaK peMandanGan!!! Gag bS d’cuT Y..haHaha

  11. huehehehehe….
    jadi pengen ikutan ngisi komentarnya..

    ho iya pak yang metro TV itu saya lihat
    tapi cuma sebentar.. ga puas
    trus kehidupan musisinya ga diulas sekalian ya?
    salam semua

Tinggalkan komentar