Presentasi hari ini di SBM ITB

Sore ini saya memberikan presentasi di kafe-nya knowledge center, Sekolah Bisnis dan Management (SBM), ITB. Presentasi saya bertajuk “Speak Up Your Mind and Share: Blogging with Budi Rahardjo“. Pada presentasi ini saya menjelaskan mengapa orang blogging dan tips untuk membuat blog yang menarik.

When you’re in love, you want to scream and tell the whole world.


[foto sebagian peserta di awal presentasi. sebagian besar sudah memiliki blog. jadi sesungguhnya ini adalah kopi-darat para blogger? hi hi hi.]

Isi dari presentasi saya ada di materi presentasi yang sedang saya coba simpan di satu tempat. Cukup besar ukurannya (PDF nya berukuran 5MB). Saat ini upload gagal. Saya akan coba besok atau lusa. Nanti saya perbaharui tulisan ini dengan link ke materi presentasinya.

[Update: materi presentasi bisa diperoleh di sini:
http://www.slideshare.net/budi/speak-up-your-mind-and-share-blogging-with-budi-rahardjo]

Acaranya dilakukan secara informal sambil lesehan. Sebetulnya saya suka dengan makanan ringannya, yaitu jajanan pasar dan ada bajigur. Saya sudah minum dua cangkir dan masih ketagihan. Sayangnya saya harus memberikan presentasi sehingga tidak bisa banyak minum bajigurnya itu. he he he.

Kita tunggu komentar dari yang hadir di acara itu. Kalau mereka mau komentar, ha ha ha. “Blogger juga butuh komentar”, itu salah satu komentar atau pertanyaan di acara tersebut. Sebetulnya saya ingin juga menyampaikan point-point yang disampaikan di acara tanya jawab tetapi belum sempat. Lain kali ya (kalau tidak keburu lupa.)

Atau, ada yang hadir di acara itu?

8 pemikiran pada “Presentasi hari ini di SBM ITB

Tinggalkan komentar