Lucunya Iklan Indonesia: Kulit Menjadi Putih

Suatu saat istri saya tertawa melihat sebuah iklan. Saya bertanya, apa lucunya. Itu lho, iklan wajah putih dalam tujuh hari. Kalau iklan itu betul, tinggal semua orang Indonesia diberikan pemutih tersebut. Maka dalam satu minggu semua orang Indonesia jadi putih kulit wajahnya. ha ha ha.

Seleasi. Problem solved? 

About these ads

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

82 responses to “Lucunya Iklan Indonesia: Kulit Menjadi Putih

  • Usamah

    haha…. ikut tertawa ajah..lutu na
    Bagaiamana saudara2 kita orang irian|papua yah?apakah tertarik juga yah?

  • axireaxi

    btw, kenapa ya model iklan di teve kita banyak yg berwajah bukan-asli-indonesia?

    apa wajah asli indonesia begitu buruk hingga harus disingkirkan dan tak pantas “dijual” di layar kaca?

    mrt saya, orang berkulit coklat atau hitam pun bisa tampak cantik & indah …

  • adahendra

    salam blogger pak budi..
    wah bener juga tuh pak..saya aja nyoba salah satu produk untuk pemutih kulit tapi kok blum putih.. apa warna dasar kulit orang indonesia yang lama putih nya ..hahahahaaa….

  • Ferry

    Orang barat datang ke Indonesia buat berjemur supaya kulitnya jadi coklat..eh ini terbalik Orang Indonesia pengen nya jadi putih…aneh memang….

  • ardianto

    Yang hitam pengen putih.
    Yang putih pengen hitam…
    Manusia memang sulit dimengerti…

  • the Days After

    kebebasan berpendapat

    lagi nonton transtv tadi malem, diacara tentang kosmetik ponds. gue kaget ketika melihat marcel menjadi pengisi acara nya. karena beberapa waktu lalu gue membaca postingannya dee yang mengkritisi tentang relasi wajah putih dengan cantik

  • avianto

    Media, indoktrinasi oleh departemen marketing.

    Ujung-ujungnya jualan barang hehehe.

    Ooops, as if I was not innocent in this ‘consumer behavior’ indoctrination ;).

  • scooterboyz

    Jelas keliatan cantik2 dan putih2 yang di iklan itu,lha wonbg mesti Indo ato malah bule sekalian..

    Kalo awa iklan buat ngitemin badan,laku ga yah??Campuran air dan arang..

  • Andri Setiawan

    Manusia Indonesia ditakdirkan kulitnya sawo matang agar tahan terhadap sengatan matahari karena kita di equator… la kalau jadi putih kaya bule gitu, ya bakal mudah kena penyakit ….

  • yanti

    wajahnya aja yang putih, badannya hitam? kok malah mengerikan..

  • Gyl

    Maklumlah.. iklan pak. Hehe…

    Kekurangannya cuma satu : Kenapa model yang dipakai pada dasarnya udah putih… atau kalo gak memang putih tapi di make up.

    Namanya juga iklan… :D

  • Primus

    he ..2x.. betul pak mungkin itu akibatnya banyak cewek yang tanpa sengaja saya perhatikan kok wajahnya putih tapi kok tangannya sawo matang . . . .

  • sezsy

    hebat khan…
    tinggal tunggu aja iklan yang bilang ‘dalam seminggu rambut jadi lurus, panjang, menjuntai’
    trus tunggu lagi iklan yang bilang ‘dalam seminggu body jadi bahenol’
    .
    .
    udah dech,,, dalam seminggu semua cewe di indonesia jadi cantik…
    bukan begitu??? ;)

  • Bagus M Nur S

    Yah, setuju mas. Emang tivi sekarang menjadi provokator bisnis sejati. Semua palsuuuu…

  • atmo4th

    wah,,

    saya pernah jadi korban iklan tuh,,

    ternyata kalau sudah bawaan gen memang sulit :D

  • agus16

    Lho kitakan hasil penyesuaian dari evolusi ribuan tahun, dan udah sempurna. Apa gak takut bakalan terjadi kehancuran gen kalo kita ingin merevolusi -gitu- bisa-bisa berpengaruh negative terhadap kelangsungan generasi. Apalagi yang ga boleh kena sinar matahari gara-gara takut jadi hitam.?.?.? Itukan vitamin D… awas lho ga dapat vit-D ntar tulangnya keropos… BTW aku suka yang putih juga ha ha ha*Weh… komennya kok nrocos sampe jauh amat ya*

  • jendelahatiku

    Iya tuh, sampai anak-anak SMP yang merasa kulitnya gelap minta sama ibunya supaya dibelikan Sabun pemutih eeeh ibunya belikan juga sekalian buat dirinya yang gelap.

  • hadi arr

    putih dalam tujuh hari, setelah itu kembali seperti semula, jadi tertawa aja bareng-bareng yuk, hahahahahahahaha

  • warnetubuntu

    Tapi saya penasaran sama iklan pemutih yg bersambung itu hehehe…

  • drix_skywalker

    jangan pernah percaya 100% dengan iklan karena iklan itu pada dasarnya dibuat untuk mendongkrak penjualan produk..

    check this out..

    nah, itu adalah salah satu contoh mengapa iklan jangan dipercaya 100%.. ^^

    btw, salam yah kenal pak Budi..

  • hariadhi

    NaH.. ini juga yang sering jadi bahan tertawaan kita, Pak. Ada semacam rasisme warna kulit di antara pembuat iklan kita. Cewe-cewe berkulit hitam selalu diberi image jelek, kusam, dan tidak pede dengan warna kulitnya. Sementara yang kulit putih selalu bahagia, cantik, baik hati, penyayang, dan diantri banyak cowo.

    Padahal ada pasar yang ga pernah dimanfaatkan produsen kosmetik. Pasar cewe-cewe yang ingin bahagia dengan kelegaman kulitnya! Dan celah itu sebenarnya cukup lebar. Lah wong kita ini mayoritas keling kok. Bule-bule yang pelesir ke Indonesia juga rata-rata senang yang kulit kecoklatan (entah cewe atau cowo). Kalau cuma nyari putih di negara mereka kan jauh lebih pucat-pucat.

    Tapi entahlah.. mungkin emang takdir bangsa ini selalu mengagung-agungkan bangsa luar. Udah dikasih kulit coklat yang eksotik malah kepengennya pucat kaya bule. Kaya yang saya bikinin joke selalu:

    Indonesia itu beda sama Malaysia. Malaysia bangga dengan status melayunya, makanya namanya jadi Malay-sia. Sementara orang Indonesia terkagum-kagum dan begitu senang dijajah orang-orang Indo, makanya disebut Indo-nesia

    Hehehehe, maaf rasis. Becandaan doang kok

  • iYAN

    Itulah dunia iklan/promosi, penuh dengan trik.

  • iin

    budaya instan memang kweren, dalam 7 hari jadi putih dan cantik, dalam 7 hari mendapat pacar. harganya Rp.150 ribu. Aku perlu berhemat seminggu lho untuk ngumpulin duit segitu hehehe..

    Cantik itu mahal? emberrr

  • rani

    tapi kalo Rp 150 ribu dapet pacar mah berarti murah la… pengorbanan seminggu dapet sesuatu yang jangka panjang, hihi :D

    *belum liat iklannya, kabuuuuuuuur*

  • Cynanthia

    Kulit putih banget malah aneh. Saya merasa kalau kulit item cocok ama warna rambut kita yang item :lol:

  • Sayap KU

    Dulu pernah termakan iklan spt ini … yang ada kulit Ade terkelupas, iya putih sih tapi belang !! makasih deh.

    -Ade-

  • uangmudah

    wajah hitam atau putih gak penting
    kalo punya duit mah, apa aja bisa…

  • nana

    mo liat cewe yang biar ga pake pemutih masih tampak cakep dan manis??? kulit coklat namun bersih…. ???? cari di Bali… namanya nana, blognya rjthoughts.wordpress (heeeee)

  • Harry Andrian Simbolon

    sama dengan obat jerawat.
    katanya dalam seminggu, tapi sudah 5 tahun belum ilang-ilang tuh.. ha..ha..ha..

  • Luluk

    Mental minder inlander Pak Budi! Cantik=putih=mirip londo…Apa nggak bisa ya bangsa ini menerjemahkan sendiri apa kriteria cantik versi Indonesia?

  • abgteam

    Bukan memutihkan wajah tetapi menyamarkan noda hitam dalam tujuh hari. kalau mau ganti kulit mendingan operasi plastik seperti jeko. http://abgorganik.wordpress.com

  • Mihael "D.B." Ellinsworth

    Sehingga ABG yang ingin terlihat putih mulus pun akan merasa malu… :lol:

  • mathematicse

    Menurut saya, bagi yang berkulit agak gelap, ada hiburan kok, ya berupa ungkapan menghibur begini, “Hitam-hitam kereta api, biar hitam banyak yang ngantri… ” :D

  • Budi Sulistyo

    Masih mending kalo hasilnya rata, lha kalo belang2, piye?

  • dobelden

    maksudnya wajah jadi putih = wajah pucat tanpa darah = mayat..

    waspadalah…. cosmetik itu berbahaya :D

  • Rayyan Sugangga

    Mending jangan aneh-aneh pakai gitu-gitu hiiiii , yang natural aja. Pakai putih telor aja sudah cukup sepertinya ( kata ibu he he )

  • julfan

    nggak usah pakai pemutih pak, lebih baik biarkan aja.
    kan ada pantunnya : hitam2 kereta api….

  • Fourspeedlab

    wah kalo terlalu putih takutnya jadi pektai pak :D

  • Cak Arif

    Wa, masalah wajah putih ini aku ada cerita menarik tapi sangat menjengkelkan.
    Bu Denya Anak saya lagi bangga-bangganya pakai produk pemutih, tapi saya lihat kok malah kelihatan kayak tembok yang baru di Cat karena agak kilap.

    Pas dirumah saya ceritakan ke Istri, EEEEH pas seminggu kemudian kita kumpul di mertua malah istri cerita sama budenya Anak saya, didepan keluarga semua lagi waaah malu aku.

    Eh tapi, ternyata BudeNya Anak saya menerima karena ternyata yang ngomong seperti saya gak cuma saya syukur-syukur karena ada bolonnya.

    Salam,
    Cak Arif

  • Naif Al'as

    Hitam itu macho.

    *saya hitam* hihihi

  • manusiasuper

    Kan 9 dari 10 wanita pak… sisanya mungkin orang Indonesia :mrgreen:

  • fikriana

    Namanya juga iklan pak, dah pasti dong harus menarik

  • marsitol

    temanku ada lho yang ikut perawatan wajah dari facial sampai memakai cream2 yang diberikan tempat perawatan itu. hasilnya….wajahnya jadi putih bersih n kinclong. tapi waktu lihat leher ke bawah, walah…tetep hitam. jadi kayak pake topeng dech.

  • Nanang Suryana

    klo warna dasar item ya item, klo warna dasarnya putih ya putih, meski kepanasan trus item nanti jg balik lg putih klo dah gak kepanasan… hehehehehe….

    iklan musti menarik (mungkin perlu sedikit tipuan :D )

  • lovymovie

    lha klo produknya dijual di Amrik ato di negara yang banyak kaukasiannya pasti ga laku. makanya dijual di negara asia, yang kulitnya rada-rada butek dan bisa dikinclongkan dengan produk pemutih. tapi ternyata kebablasan ya? sampe2 ada temen saya di kampus yang pengen kulitnya putih mulus malah suntik pigmen. itu tuh jadi pigmen warnanya klo ga salah diilangin. sadeees….

  • aRuL

    namanya juga iklan mengada2…

  • siapaindra

    Orang Eropa pengen kulitnya kecoklatan, sedangkan
    Orang Asia pengen kulitnya menjadi putih.

    Dasar manusia, selalu saja tidak puas dengan apa yang telah Tuhan berikan kepadanya.

  • trisetyarso

    Lucu ya, Pak; orang bule dan orang jepang ingin memiliki kulit seperti kita, malah orang kita ingin memiliki seperti bule dan jepang alias putih.

    Kalo saya sih melihat, ini fenomena termodinamika; menuju kesetimbangan …

  • trisetyarso

    maksudnya, orang bule dan jepang ingin memiliki kulit seperti kita (sawo matang)

  • erliny

    konsumen harus pintar, bedakan antara butuh dan ingin…
    KLO warna kulit gelap lebih menguntungkan lo, melanin mampu meneken pengaruh UV, makanya kulit gelap cenderung tahan dari sengatan matahari, coba klo bule pasti kebakar malah memerah klo lagi berjemur,trima apa adanya aja,Tuhan telah memberikan sesuatu pada tempatnya masing – masing, kita kan di tropis dan berteman dengan matahari sepanjang tahun,.
    Disyukuri aja..bukan putih yang dibutuhkan tapi BERSIH

  • wie0020

    kalo mau d pikir aneh juga ya…..
    ati ati aja kali aja pake deterjen

  • lahapasi

    mungkin akan di susul..
    cukup seminggu anda akan di sulap jadi artis.hehe..

  • smilelogy

    oowwwh godd!!! and thanx to my mom and my dad…

    ternyata aku termasuk kaum yg beruntung dari titisan emak dan bapak yg kategori putih hahahahhahahah…

    cuma 1 solusi utk jd putihh…

    carilah bibit,,bebet..bobot..yg putih juga…hahahhahahahah…

  • rangza

    whoooi bego lu ditipu mw aja huaaahhaaaa10000x

  • carinaastrie

    koment dari osa:kulit yang putih bukan jaminan kita seneng,kita orang asia.
    sebagai orang asia kita trima z kl kita emang berkulit coklat………..
    gian kulit putih lom tentu jga punya hati yang putih
    y g???????
    nina: setuju bgt. shrsx qt bangga n bersyukur punya kulit yang kyk gini…toh kcntikan g hnya dliat dr kulit kn????
    inner beauty lbh pntng…

  • Ataner

    emang betul kok…
    ah, manusia sekarang tambah ngaco… –a
    Huph, tapi yang penting di dalam…
    Walau mereka suka liatnya yang luar…

  • salam revolusi

    karunia tuhan terimalah dengan ikhlas.apa adanya diri ini itulah yang terbaik.

  • daeng limpo

    kalau pake pemutih kemahalan, kalau mau saya punya produk murah cuma 1200 per kilo…….mau tahu…….cat tembok..

  • adek

    namanya juga iklan pak, … asal sampean enggak ikutan pake pemutih kan… ! (kabuuur)

  • namikaze

    he he he bisa saja bapak ini……

  • Gandhi

    kulitnya gelap terus pake pemutih… ah sekalian pake pengharum trus pake pelembut biar gampang di setrika. kulit kok disamain ama pakaian… dimana2 yg alami itu lebih indah

    salam kenal mas budi

  • pnsgila

    Suatu konstruksi sosial yang dibuat oleh para kapitalis untuk mengeruk keuntungan sebesar2nya…

  • ngguhnangguh

    Terlalu Mengada-ngada tuh Iklan ….

    kenapa sih Iklan selalu saja seperti itu …

  • abdulwahid al Maidany

    Coba yang jadi bintang iklannya Janet Jackson, saudaranya Michelle Jackson. Mungkin si Janet akan mengoperasikan kulitnya kayak adiknya itu.

  • abdulwahid al Maidany

    Jangan!!!! jangan sampe merubah ciptaan Allah. Biarkan kulitmu apa adanya. Allah nggak melihat kulit-kulit yang putih tapi yang dilihatNya adalah ketaqwaan kepadaNya.

  • dwi

    @primus
    ternyata berani memperhatikan cewek2
    hiks…hiks…

  • Tuti JR

    SAYA SICH ENGGAK PERCAYA 100 % KALAU PRODUCT PONDS BISA MEMBUAT KULIT KINCLONG… PUTIH N SEJENISNYA, LHA WONG KULITNYA AJA SUDAH MULUS, PUTIH…… APA IYA YANG NGIKLANIN JUGA MAKAI KOSMETIK PONDS. YAAA SAYA BERHARAP PARA KONSUMEN BERHATI-HATI, JANGAN SAMPAI TERGIUR ….. MUKA BISA HANCUR ……… PIKIR … WASPADAI …. TELITI SEBELUM MEMBELI. CILEE… SOK PINTER NICH ! MAAF LHO …… PEMBACA………… SEKIAN, SALAM HANGAT DAN PERSAUDARAAN DARI SAYA Tuti JR, E-mail : tuti300756@yahoo.com.

  • iben18

    namanya juga iklan…
    bagi anda yang sudah punya kulit putih disarankan untuk tidak memakai produk ini…

    kenapa?.. karena dikhawatirkan kulit anda akan TRANSPARAN…

    Hehehe….:)

  • Diskriminasi Warna « Hariadhi

    [...] Lucunya Iklan Indonesia, Kulit Menjadi Putih [...]

  • Johannes_73Indonesia@yahoo.co.id

    Indonesia adalah Negara yang 90% penduduknya berkulit coklat atau hitam namun yang dianggap tampan-cantik adalah pria-wanita kulit putih sehingga seorang pria kulit putih biasanya disukai wanita karena dianggap tampan dan wanita kulit putih banyak ditaksir pria karena diangap cantik. Karena kulit putih dianggap tampan-cantik maka semua pekerjaan yang mengandalkan penampilan fisik seperti artis, model, bintang iklan, ratu kecantikan, duta wisata, pramugari, customer service, sekretaris, resepsionis, SPG/SPB, pegawai bank dan perusahaan swasta semuanya berkulit putih. Maka penduduk Indonesia yang berkulit coklat atau hitam karena takut dianggap jelek tidak mendapat jodoh dan pekerjaan akhirnya berbondong-bondong ikut pemutihan kulit dan sekarang ini semua orang bisa berkulit putih dalam 15 menit dengan krim pemutihan. Itu terjadi karena media Indonesia dikuasai golongan kulit putih yang sombong dan narcis dan mereka membiayai televisi, iklan, sinetron, film untuk menampilkan orang kulit putih dengan fashion mahal, perhiasan mewah, kosmetik indah dan scenario romantis.
    Buktinya di Amerika-Eropa malah terjadi tren kulit coklat. Tiap musim liburan jutaan wanita bule AS-Eropa-Jepang berlibur ke pantai tropis Hawaii, St Tropaz Eropa, Bali berjemur matahari demi kulit coklat dan cari kekasih pria kulit coklat karena seksi dan cute. 25% dari populasi artis film, artis TV, bintang iklan dan model AS-Eropa adalah warga berkulit hitam atau coklat padahal populasi warga berkulit coklat atau hitam hanya 12,5% dari penduduk AS-Eropa. Di AS-Eropa-Jepang marak salon tanning pencoklat kulit dan krim pencoklat kulit mocca. Artis kulit putih pelanggan : Lindsay Loohan, Victoria Adams, David Beckham, Cheryl Tweedy, Paris Hilton, Pamela Anderson, Tom Cruise. Bandingkan warna kulit wanita selebritis, kaum borjuis dan wanita dewasa AS-Eropa pasti kadar keputihannya sudah berkurang jadi semu kecoklatan dibandingkan wanita AS-Eropa biasa yang miskin atau masih kecil pasti berkulit putih pucat itu karena krim kulit coklat mocca dan berlibur ke tempat tropis biayanya mahal. Lihat Miss Teen USA, James Bond, Film Holywood Trans TV, Fear Factor Pemainnya berkulit putih semu kecoklatan. Banyak warga kulit putih AS-Eropa menikah dengan warga kulit coklat atau hitam. Bahkan para Artis contoh : Supermodel Heidi Klum-Penyanyi Seal, Supermodel Adriana Sklenarikova-pengangguran Christian Karembeu, Ellie Nordegreen-pegolf Tiger Woods.
    Di AS-Eropa wajah-fisik seperti Leonardo Di Caprio, Keanu Reeves, Britney Spears, Angelina Jolie, Maria Sharapova, David Beckham, Enrique Iglesias adalah wajah-fisik biasa, pasaran dan mudah ditemui di jalanan AS-Eropa, mereka disebut tampan-cantik karena punya PRESTASI-SUKSES di bidang musik, film, dan olahraga. AS-Eropa MENGHARGAI fisik kulit putih khas bangsanya sendiri walau sebenarnya sudah biasa. Namun dipilih yang seksi payudara besar, tinggi atletis, susunan wajah bagus (mata, hidung, bibir) dan memiliki prestasi untuk dipoles dengan fashion, kosmetik pencoklat kulit dan skenario romantis menjadi artis-atlet simbol tampan-cantik. Artis AS-Eropa kulit coklat-hitam memiliki PRESTASI juga disebut tampan-cantik : Halle Berry, Will Smith, Beyonce Knowles, Michael Jordan, Craig David, Jamie Foxx, Tyra Banks, Eva Mendes, Eva Longoria, Tiger Woods.
    Penelitian BBC dan ahli genetika sejarah ras jaman dahulu Ratu, Nabi berpredikat tampan-cantik itu berkulit coklat, mata hitam, rambut hitam seperti Ratu Shifa, Cleopatra, Nabi Yusuf, Yesus Kristus, Nabi Musa dll. Mereka lahir dan besar di tempat tropis dan belum ada payung, mobil AC, krim pemutih. Gereja tertua Lucca Italia dan Museum Inggris ada gambar Yesus Kristus berkulit coklat. Kulit putih tanpa promosi televisi dan kosmetik terlihat hambar dan pucat mirip kulit hantu dan mayat, untuk seks membosankan, sensitif panas matahari, rawan penyakit kulit, cepat tua dan keriput. Kulit coklat-hitam tanpa kosmetik dan promosi televisi tetap seksi manis mirip warna muffin cokelat, es krim cokelat, roti biskuit cokelat, permen cokelat, untuk seks tidak cepat bosan, tahan cuaca, anti penyakit kulit, awet muda tidak cepat keriput. Kue Brownies dan Black Forest dari Eropa-AS lezat dan manis berasal dari kata Brown (cokelat) dan Black (hitam) menggambarkan pria-wanita berkulit cokelat atau hitam yang manis cute. Kulit putih pucat dimitoskan Dracula, Vampire, Hantu, Kuntilanak yang takut pada matahari.. Manusia pertama Nabi Adam berkulit coklat. Tanah, Minyak, Langit, Kakbah berwarna coklat-hitam.

  • Promo Indosat M3 Rp. 0,01/Detik: Permainan Iklan « Pribadi

    [...] Salah satu iklan pemutih wajah yang memberikan janji akan memutihkan wajah dalam 7 hari dengan iklan bersambungnya. Benarkah? Kalau memang benar, mengapa tidak semua orang Indonesia menggunakan produk tersebut sehingga kita semua memiliki wajah putih? [...]

  • anti

    yang jadi model iklan pemutih, emang dasar nya uda putih… nipu aja tuh iklan

  • Anthy

    Sebenarnya ya tidak menipu. Pengalaman saya sebagai dokter praktisi aesthetic medicine, dengan kosmetik memang bisa mencerahkan kulit, bukan memutihkan seperti Michael Jackson. Dengan preparat ekstrak bengkoang dll memang memungkinkan, bahkan bisa kurang dari 7 hari. Kondisi ini memerlukan syarat, antara lain dietnya diperhatikan, tidak terpapar sinar matahari, bebas intervensi obat lain. Ada banyak variabel yang harus diperhatikan. Iklan kan hanya menyampaikan kondisi idealnya, persyaratan lainnya tidak disampaikan.

  • hehe

    PRUDENTIAL sebuah Perusahaan Asuransi yang berdiri tahun 1848 di Inggris dan 1995 di Indonesia merupakan perusahaan Asuransi terbesar di dunia dan di Indonesia berdasarkan majalah luar negeri Forbes, Fortune 500 dan majalah dalam negeri Investor tahun 2002-2008. Jaringan PRUDENTIAL ada di Amerika Serikat, Uni Eropa dan 12 Negara besar Asia. Total Dana PRUDENTIAL di dunia USD 600 Milliar atau Rp. 6000 Trilliun atau 6 kali APBN Indonesia. Total dana PRUDENTIAL Indonesia Rp. 10 Trilliun. Asuransi PRUDENTIAL adalah asuransi perlindungan jiwa yang selalu mengganti klaim nasabah yang Sakit Jantung, Kanker, Stroke, Kecelakaan dan lain-lain. Bila Anda menabung Rp.1 Juta perbulan, Anda akan mendapatkan uang pertanggungan Rp. 200 Juta dan Rp 1 Juta perbulan bila sakit sampai Anda usia 65 Tahun. Bila menabung Rp. 2 Juta-Rp 5 Juta perbulan Anda mendapatkan uang pertanggungan Rp. 400 Juta-1 Milliar bila meninggal, sakit Stroke, Jantung, Kanker, Kecelakaan dan sakit kritis lain dan Rp. 2 Juta-5 Juta perbulan setelah sakit sampai Anda usia 65 Tahun. Apabila setelah membayar premi asuransi anda tidak sakit uang dapat ditarik kembali ditambah bunga 15% pertahun. Ilustrasi : Pak Ali usia 40 Tahun ikut Asuransi PRUDENTIAL dengan menabung Rp. 1 Juta perbulan selama 10 Tahun. Jangka waktu klaim sampai uang turun adalah 4-14 hari. Perlindungan berlaku mulai bulan ke 3 setelah Pak Ali menabung sudah tersedia dana darurat dari PRUDENTIAL Rp. 500 Juta.
     Pak Ali mengalami Sakit kritis maka akan menerima Rp. 150 Juta ditambah tabungan bunga 15%.
     Pak Ali setelah Sakit kritis jadi lumpuh atau meninggal dunia, ahli warisnya akan menerima lagi Rp. 150 Juta.
     Pak Ali mendadak lumpuh akan menerima Rp. 200 Juta ditambah tabungan bunga 15%.
     Pak Ali kecelakaan menjadi lumpuh atau meninggal akan menerima Rp. 400 Juta dan tabungan bunga 15%.
    Pak Ali mengalami sakit dan dirawat di rumah sakit akan dibiayai PRUDENTIAL Rp. 350.000 perhari. Bila masuk ICU akan dibiayai PRUDENTIAL Rp. 700 Ribu perhari. Bila Pak Ali operasi akan dibiayai PRUDENTIAL Rp. 10 Juta-Rp. 48 Juta per sekali operasi. Setelah bulan ke 3 Pak Ali mengalami sakit, kecelakaan, lumpuh, PRUDENTIAL akan menabungkan Rp. 1 Juta perbulan ke rekening Pak Ali dan Pak Ali tidak perlu menabung lagi. Bila Pak Ali sehat walafiat tanpa sakit, kecelakaan, meninggal pada usia 50 Tahun Pak Ali berhenti menabung Rp. 1 Juta perbulan tetapi perlindungan tetap ada dan Pak Ali dapat mengambil Rp. 120 Juta tabungan plus bunga total Rp. 145 Juta, pada umur 55 Tahun Pak Ali mendapat Rp. 120 Juta tabungan plus bunga total Rp. 250 Juta, pada umur 60 Tahun Pak Ali mendapat Rp. 120 Juta plus bunga total Rp. 500 Juta. Pada umur 65 Tahun Pak Ali mendapat Rp. 120 Juta plus bunga total Rp. 800 Juta Pada umur 70-80 Tahun Pak Ali mendapat Rp. 120 Juta plus bunga total Rp. 2,8 Milliar-5,5 Milliar. Bila Pak Ali tidak sabar bisa saja di usia 50 Tahun Pak Ali menjual polis asuransinya Rp. 1 Milliar dengan asumsi 20 Tahun lagi pembeli mendapatkan Rp. 5 Milliar tentu banyak yang beminat. Bila Pak Ali menabung Rp. 500 Ribu perbulan manfaat yang diterima separuh manfaat ilustrasi diatas. Bila Pak Ali menabung Rp. 2 Juta perbulan manfaat yang diterima 2 kali lipat, bila Rp. 4 Juta perbulan manfaat yang diterima 4 kali lipat ilustrasi diatas. Tertarik ?Hubungi Vie_virgin89@yahoo.co.id (Nama, Usia, Alamat dan Waktu bisa bertemu saya datang ke tempat Anda dan presentasi 15 menit).

  • miranda

    admin titip ya please…kunjungi blog : cantikputih.blogspot.com atau bidadari-nusantara.blogspot.com

  • aryaniear

    terimalah diri kita seadanya hitam dan putih bukan ukuran

  • Donny

    Hahahahaha,….
    Itu-Lah Indonesia Raya,….

  • yan anderson

    saya bangga sbagai wanita asia yg berkulit coklat.suami saya sering mengagumi warna kulit coklat saya,abis dia bule sih.gak kayak cowok indo yg katanya alergi ama kulit coklat/itam kayak saya ini.

  • ujeray

    kalu mau kulit putih,pake aja tenlung pemutih harga terjangkau dan terbukti.tenlung

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.835 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: