Abdel & Temon

Iseng-iseng nonton “Abdel & Temon”. Kok lama-lama jadi seneng juga ya? Hi hi hi. Mula-mula sih karena anak saya yang nonton itu. Lama kelamaan kebawa juga. Garing sih lawakannya, tapi lama kelamaan oke juga. Dibandingkan yang lain yang lebih gak karuan, sahur ditemenin “Abdel & Temon” oke juga.

Ada yang suka juga?

84 pemikiran pada “Abdel & Temon

  1. bener tuh pak, kadang terasa garing dan jayus, tapi lama kelamaan lumayan juga, soalnay yang lain lebih garing lagi

    btw ini pak Budi Rahardjo yang Selasa pagi [090908] diwawancarai BBC London atau bukan ya?

    soalnya tak tulis di blog aku sebagian wawancaranya…

    he..he..he… takut salah sebut

    salam

  2. saya juga dmen pak nontonnya, tapi kalo lagi di rumah aja. kalo lagi di kost sering kelupaan nyetel tv. hehehe.. kocak sih, meski kadang-kadang jayus juga.. =P

  3. semoga tulisanku yang mengutip wawancara di BBC gak salah kutip

    pak budi rahardjo emang TOP BGT
    tahu kelemahan dan kelebihannya CHROME
    eh, kok abdel dan temon jadi CHROME…!:-)

  4. waaaah ogut seneng ma mrk bedua semenjak di radio SK, kocak banget !!
    sebenernya lebeih lucu kalo di rasio siy..tapi, ya .. di tv rezeki di tv lbh gede kali kekeke

  5. humor singkat padat n mengena
    hehehehe
    lumayan mengisi waktu luang
    sebelum melakukang kegiatan rutin ku dimalam hari
    yaitu tiduuur hehehehe

    regard,
    duniakucampuraduk

  6. luar biasa bang blog mu ini banyak kali pengunjungnya ….. mantaffff… pada hal yang abang tulis juga spontanitas … mungkin udah punya fans kalii ye…

  7. seumur2 gak pernah nonton, gara gara baca blog ini, kemarin malam saya nyari Abdel – Temon nemu di Global TV. Kok saya jadi ingat trio warkop ya ? belum nemu asiknya dimana tuh .. mungkin masih harus nonton lagi bbrp kali πŸ™‚

  8. kalo saya lebih suka acaranya trans tv, yang ada komeng sama adulnya tuh….lebih spontan aja lawakannya….

  9. salah satu diantara yg maenin abdel temon kan pembawa acara di acara kuliah subuh. pantes mainnya rada sopan

    yg jadi si abdel klo gak salah, yg rada wibawa

    bagus lawakannya gak dibuat buat, gak ingin diketawain. natural. model kadir doyok kali

  10. Salam

    Sir Rahard ketinggalan juga yak he..he.. maaf, tuh kan dah dari kemarin-kemarin hebohnya, duh apalagi episode 17 agustus gokil banget, lucu juga namun gesturenya masih kurang seeh tapi menurutku akting lumayan natural dan lawakannya lumayan cerdas meski rada garing.
    Tapi klo sahur saya lebih suka nonton PPT. πŸ™‚

  11. Saya juga awalnya ndak begitu tertarik, setelah lihat sekali sampe sekarang suka. Walau kata orang meterinya sudah sering muncul di radio, tapi saya baru dengar kali ini. Soalnya Radio di JKT gak nyampe tempat saya

  12. Gan, tuh ngak garing, tapi asiik baget…ringan dan kisah2nya diambil dari kehidupan keseharian..maklum asiiik, karena mereka jebolan radio humor Indonesia “SK”…

  13. Kalau abdel & temon lumayan bagus, mungkin karena formatnya baru ya. Kalau PPT 2 masih tetap bagus karena nasehat-nasehat yang disampaikan lewat penyajian yang bagus. Kalau lawakan dan acara2 sejenis lainnya, kayaknya penonton sudah mulai jenuh, karena cenderung pengulangan dan kebanyakan latah-latahan (hal ini sempat saya tulis di blog, yang pingin tahu sekaligus untuk silaturahmi silahkan berkunjung)..mohon maaf pak budi, numpang ngiklan..

  14. semenjak jaman mereka di radio SK *wuih jadul banget* saya udah suka pak..lulusan SK jadi muncul di TV semua ya…
    dulu namanya temon lebar templer kalo ga salah

  15. acara tv yg gapernah saya lewatkan di bulan puasa:

    1. Tawa Sutra XL di AnTv
    2. Abdel – Temon (Bukan Superstar) di Global Tv

  16. hehe, seru juga c. Tapi klo bisa c yg bikin itu mengurangi pemakaian cewek2 sexy gt. Nanti jatohnya kayak Warkop DKI gt. Kan g bagus jg buat generasi muda kita …

  17. konyol…trutama si TEMOn…ya pak aditya setuju seharusnya pemakaian cewe’2nya dikurangi…josss….setuju bangetzzz……!!!!

  18. saya sih suka programnya pak mario teguh di metro tv..
    btw.. wawncaranya gimana sih pak.. bagi-bagi dong..

  19. Duh, jangan panggil bapak dunk mas dmas, wong masih 19 tahun koq, hehe … mukanya temon aja dah bkin ketawa, palagi klo dy ngomong!!

  20. mon…….. lo mirip banget ama bekantan di tnjung puting. kota gw pangkalan bun mon…….. m0n……

  21. Bagus dan lucu banget…. cuma sayang kenapa harus pake jualan paha dan susu (nyokapnya abdel & si janda fitri). Padahal tanpa itu kualitas guyonan mereka udah cukup ok. Kerjaan si si abdel tiap pagi pake kopiah bicara agama di acara mama & aa di indosiar, malemnya ikutan jualan paha dan susu. Del..del… masa sih tiap pagi nawarin hidup islami, malemnya ikutan nyebar gaya hidup setani.

  22. awalnya,, abdel dan temon, mengeluarkan lawakan yg pintar dan tepat sasaan,, bahkan sempat juga menyindir keadaan sosial masyarakaya yg tergambarkan melalui kehidupan sehari-hari mereka. namun, akhir2 ini,,, mulai2 menggunakan strategi wanita cantik sebagai penarik perhatian,, Seperti perilaku Mbak Fitri yg bergoyang aduhai. Padahal yg nonton juga anak kecil….

    Gimana nih produser Abdel dan Temon: bukan Superstar.???

    Kehabisan ide jangan korbankan image. karena,,, dimanapun di dunia,, tidak ada perusahaan atau jenis usaha manapun yg mampu bangkit kembali ketika image-nya sudah buruk.

  23. Ceritanya bagus banget dan lucu sampe-sampe istri saya yang lagi hamil selalu ngucap AMIT-AMIT JABANG BAYI.

  24. KOcak seh,,
    pa lg ada mama adel ma fitri……
    wuiih…
    mkin smangat tuch nNton na ampe abizz bizz bizz…..
    whahaha

  25. hi….hi…
    pokoknya acaranya pas apalagi da udin dan temon yang sama-sama ancur mukanya
    he…he….he…

  26. SINETRON ABDEL TEMON TIDAK BERMUTU. SAMA DENGAN ORA-ORANG YANG SUKA NONTON SINETRON TERSEBUT. PRODUCERNYA JUGA KURANG WARAS

  27. @ari
    KALO NGGA SUKA SINETRONNYA YA NGGA USAH DITONTON. ANDA BILANG ORANG YANG SUKA NONTON SINETRON TERSEBUT TIDAK BERMUTU,LANTAS ANDA JUGA MENONTONNYA KAN?ANDA JUGA TIDAK BERMUTU!KALO NGOMONG DIPIKIR DULU DONG MAS

  28. gw paling demen daawh nonton abdel n temon, lucu film nya
    n juga bisa ngilangin bt, boring, bosen, streeez dll kaaan cerita nya lucu,,

    apa lagi si temon noooh….
    wkwkwkwk……………………
    klu w perhatiin sekilas miripo dono warkop
    apa nyaa yaa???
    emmm???

    By: anak bekasi
    priatampan72@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s