Bagaimana Membuatmu Jatuh Hati

Begitulah mungkin judul yang akan saya berikan untuk presentasi saya tanggal 2 Februari di Netsains. (Kata Merry, ibu yang melahirkan netsains.com itu, 2-2-2 mas. Lho? Maksudnya tanggal 2, bulan 2, jam 2. Bagus juga ya? You know how I love numbers. he he he.) Sebetulnya judul lengkapnya adalah “Bagaimana Membuatmu Jatuh Hati Pada Sains dan Teknologi“, tetapi kepanjangan ya? Jadi katanya dibuat berhenti saja, sehingga bisa multi interpretasi. hi hi hi. Itupun kalau belum diubah oleh Merry.

Acara itu mungkin merupakan presentasi publik pertama saya untuk tahun 2008. (Kecuali kalau tiba-tiba saya harus presentasi karena sudah ada bookingan menjadi MC/presenter itu. hi hi hi. Alih profesi bener nih.)

Eh, acaranya ada di STC Senayan. (Dimana itu ya?) Katanya sih di acaranya hanya disediakan 30 tempat duduk. Saya tanya kalau ada yang mau datang (nonton dan sekaligus kopdar?) terus berdiri boleh nggak? Lagi mau ditanyakan kepada panitia. Jadi kalau Anda mau datang, kasih tahu ya, biar saya teruskan ke panitia.

13 pemikiran pada “Bagaimana Membuatmu Jatuh Hati

  1. saya ikuuuuuuuuuuuuuuuuuttt… gpp lah berdiri juga.. asal gratis! itu yang penting.. Hi8x… Tapi tgl2 bulan 2 jam 2 siang kan pak? 😀

  2. STC Senayan itu di sampingnya PS loh Pak, di pojok jalan. Sama2 bersebrangan dg Senayan City. Btw di STC itu ada lapangan futsal juga.

  3. Tanggal 2 mas BR di Senayan.. kalo gitu jangan lewat sana dulu deh, pasti MACET.. gak ada mas BR aja macet, apalagi digelar acara ini 🙂

    -Ade-

  4. Saya pernah lihat di acara talkshownya Ellen Degeneres dan beberapa talkshow di Amerika sana. Bintang tamunya tidak melulu selebriti, tetapi juga termasuk para saintis. Para saintis ini melakukan demo sain dengan cara yang sangat ringan plus menghibur.

    Dulu ada acara Galileo Galilei (kalo gak salah) di stasiun swasta di Indonesia. Ini juga menarik, sayangnya sekarang udah dihapus.

  5. waaaaahhh.. beneran negh pak? di STC nya lt berapa pak? (he8x, emang ada berapa lt ya? :P) tapi saya pngen ikuuuuuuuuuuuuuuttt… 😛

    buat ade sayap: izinkan saya buka blog nya dong… bingung carane ngakses blog nya.. (maaf pak nitip pesen buat ade sayap)

  6. Wah… ada pak romi !! Inspiratorku ada disini semua 😀

    Ikut komen ah… tanggal 2 ya ? wah.. udah mau kuliah.. saya ga bisa dateng nich. Tapi mau join grupnya nich

  7. Hati-hati nanti jatuh hati pada saya gimana? Bubrah deh Indonesia…wakakakakk! Stage Lower Ground STC, itu tempat pastinya…

Tinggalkan komentar