Donasi Untuk Program 10.000 Perempuan dan Guru Menulis Buku 2022

Program PEREMPUAN & GURU MENULIS BUKU ini dimotori oleh mbak Indari Mastuti, seorang penulis buku yang telah menerbitkan banyak buku. (Tentang mbak Indari Mastuti dapat dilihat pada tautan ini.) Peserta akan diajarkan cara (1) menulis buku, (2) menerbitkan buku, dan (3) menjual buku.

Kenapa perempuan dan guru harus menulis?

  1. Menulis membuat hati lebih bahagia, bahagia membuat orang bisa lebih berpikir jernih dan cerdas.
  2. Menulis buku sendiri membuat orang lebih menghargai buku yang ditulis orang lain, mereka akan menjadi suka baca.
  3. Menulis menjadi terapi jiwa yang trauma atau tak bahagia, energi negatif tersalurkan melalui tulisan.

Tiga alasan itu menjadi pendorong gerakan 10.000 perempuan dan guru menulis buku. Mereka akan menulis, membaca, lalu menjadi lebih cerdas dan bahagia. Kalau begitu siapa yang diuntungkan? Generasi di masa selanjutnya di Indonesia karena kecerdasan berawal dari rumah dan sekolahan dari IBU dan GURU.

Upaya untuk mencetak 10.000 penulis dari kalangan perempuan dan guru sudah dimulai dari akhir Oktober 2021 dan akan berakhir di akhir 2022. Saat ini sudah terbit 9 buku karya perempuan dan guru tersebar di seluruh Indonesia. Ini akan dilanjutkan. (Contoh buku tersebut dapat dilihat pada tautan berikut: https://tokopedia.link/indscriptcreative)

Bersediakah Anda menjadi bagian dari gerakan ini? Mengalokasikan sebagian rezeki agar lebih banyak perempuan dan guru ikut dalam gerakan ini? Cukup dengan memberikan sebesar 100 ribu rupiah per-orang saja, mereka akan menjadi perempuan dan guru yang lebih cerdas dan bahagia. Semoga Indonesia semakin kuat dengan semakin cerdasnya perempuan dan para guru melalui aktivitas menulis buku.

Donasi dapat dikirimkan ke rekening:

BCA DIGITAL 0086-3422-2886 atas nama Budi Rahardjo

(Catatan: Perhatikan bahwa ini adalah rekening BCA Digital – Blu Digital. Di beberapa aplikasi bank, ada beda antara BCA dan BCA Digital sehingga kalau dipilih BCA saja maka rekening ini tidak muncul. Pilih BCA DIGITAL untuk bank tujuannya.)

Berikan konfirmasi pengiriman donasi (transfer uang) ke email: bungbr@gmail.com

Secara berkala, informasi penggalang dana dan kegiatan ini akan kami publikasikan secara berkala sehingga Anda dapat memantau kemajuannya.

Tautan Terkait

4 pemikiran pada “Donasi Untuk Program 10.000 Perempuan dan Guru Menulis Buku 2022

  1. Terima kasih atas dukungan Pak Budi pada program perempuan menulis dan terima kasih kepada para donatur, semoga bermanfaat untuk jangka panjang program menulis ini bagi perempuan Indonesia

  2. MasyaAllah. Terima kasih atas supportnya. Semoga bermanfaat dan bisa membawa keberkahan.

  3. Guru .. guruku Kau adalah pelita hidupku.. Kau memberi ilmu setiap waktu Kau mengajariku menulis, Dan membaca.. Tampamu Ku tak bisa meraih cita cita……

Tinggalkan komentar