Sarung Handphone

Setelah mendapatkan Nokia N8, saya ke BEC (pusatnya gadget handphone dan komputer di Bandung) untuk membeli sarung handphone dan pelindung anti gores untuk layarnya. Nah, untuk sarung handphonenya ternyata mengecewakan.

Sarung terbuat dari kulit dengan bagian depan terbuat dari plastik bening (bagian yang nantinya melindungi layar N8). Sayangnya pelindung plastik ini malah jadi masalah karena ternyata dia menjadi lembab dan lengket dengan layar N8. Meskipun layar N8 sudah diberi pelindung, tetap saja saya khawatir dengan kondisi seperti ini. (Sayang tidak ada tampilannya.)

Akhirnya sarung handphone yang sudah dibeli mahal-mahal ini terpaksa tidak digunakan. N8 akhirnya saya bungkus dengan sapu tangan saja dan saya kantongi saja.

Untuk handphone yang lain (sebelum-sebelumnya), sarungnya saya beli yang menggunakan silicon murah saja. Nanti setelah berapa lama dia rusak, diganti saja. Toh murah.

16 pemikiran pada “Sarung Handphone

  1. wahh sayang pak kalo dibiarin gitu aja. beli screen protector [yang tempelan bening untuk layar] aja, terus kalo mau ya pake kantong hp tapi jangan yang kayak sebelumnya. itu memang lengket ke layar hp.

  2. saya baru saja membeli nokia n8, rencananya mau beli silikon casing yang kualitasnya bagus,mahal dikit ga apa2 yg penting mantap.Kalo ada teman-teman yg tau tempat jual silikon tlng di share ya ? tq

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s