Daftar Tempat Makan di Bandung

Beberapa hari yang lalu ada sebuah pertemuan di Bandung. Setelah pertemuan, kami ngobrol-ngobrol. Salah satu topik pembahasan adalah tentang tempat makan di kota Bandung. Saya sendiri tahu beberapa tempat makan yang menurut saya enak. Kemudian ada pertanyaan mengapa saya tidak membuat daftar tempat makan itu. Wah.

Sebetulnya ada sedikit konflik. Kalau saya buat daftar tempat makan di Bandung itu, nanti tempat-tempat itu menjadi semakin terkenal dan semakin ramai. Terus nanti jadi malah lama melayani saya. hi hi hi. Gak mau ah.

Bagaimana menurut Anda?

About Budi Rahardjo

Teknologi informasi, security, musik, buku Lihat semua pos milik Budi Rahardjo

4 responses to “Daftar Tempat Makan di Bandung

  • Ignatius Wijayatmo

    bikin daftarnya saja pak, supaya kalau saya main ke Bandung jadi punya referensi tempat makan. Hehe.

  • aLamathuR

    logika yang sangat cerdas pak.. saya sependapat.
    yang review tempat makan, serahkan saja pada para pengamat kuliner, tapi awas, bukan pengamat jadi-jadian yah.. wkwkk…

    blog ini biarin aja tetap memunculkan tulisan2 ringan, tapi dengan pendekatan unik dan orisinil versinya pak dosen…🙂

  • asianrules

    Eh ayo bikin dong hahahah pehape nih artikelnya. Kalau bisa jangan Bandung doang, tapi kota-kota lain seperti Jakarta ama Tangerang. Menurut saya Tangerang tuh paling komplit kalau mau wisata kuliner, beneran deh semua ada. Saya kalau pulang kampus di BSD bisa bingung mau makan dimana saking banyak pilihannya, dan bukan cuma Tangsel doang, Tangerang Barat misalnya ada perumahan CitraRaya, tempat makannya juga gak kalah banyak sama Tangsel.

  • dedy

    Salut lihat bandung🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: